25 Juni 2010

perpisahan #EF85

heyhey tanggal 24 juni kemaren kelas gue ngadain perpisahan loooh. hmm yg ikut sih ya ga semuanya cowonya cuma farras jordy adam panji bimo sama ucok, cewenya lumayan banyak sih..nah kita perpisahan di netbook cafe daerah setiabudi gtlah. gua ceritain yak dari pas awal sampe pulang haha.
jadi kan pas awal gua rana ese nadine mitha ody riska pada nunggu di rumah bejuuuuul, trus evita dateng trus kita akhirnya otw sekolah (jalan-_-) trus tbtb ada suara ngomong gini 'yah gua ditinggal -_-' gua kira siape yak taunya jihan haxhax eh dea dateng lanjut deh jalan ke sekolah nah udah gt kita pergi deh ke netbook cafe gt pake mobilnya ranawawaw ternyata kepenuhan yak gamuat -_- gua dibelakang digenjet jihan masa akhirnya jihan geser sebelah gua bejul deh haha, pas dijalan finda nelp nanya alamatnya dimana lah mana gewe tau yak yaudah nelp jordy minta smsin kan dpt tuh alamatnya, kita udah nymape di Graha MIK tuh padahal trus kan nlp jordy nanya tmptnya dimana kata dia nanya finda aja kan gua tlp finda deh trus katanya dia udah ada di bassement setiabudi building nyusul aje kan kesana nah udah nyampe taunya finda bilang katanya tempatnya bener di graha mik itu wkwk ngocol banget kan balik lagi lah kita kesana...OK udah gt kita makan dan foto foto kan nih fotonya :




udah selesai foto foto kita ke PasFes kan, kita jalan gua kira dkt yak taunya jauh jugaaaaa hix capek bgt gila udah nyampe sana langsung ke tempat bowling dan ternyataaa jengjeng udah tutup hmm penuh sih lbh tepatnya, yaudah kita udah ga jelas kan disitu muter muter ky orang apatau mana misah misah lagi-_- trus masuk lagi kita ke tempat bowling cuma mau liat yg maen aja sih trus anak cowo ngajakin karaokean (eaea) tumben bgt yak pd mau hahah yodah kita ke bawah kan akhirnya pas nyampe sana ternyata tempatnya penuh mesti nunggu brp jam gt-_- hah mls bgt nunggu mana udah jam stgh 8 lagi, yaudah ke tempat billiard hah udah kebayang pasti bau rokok dan ternyata bener aja itu full rokok udah keliatan asepnya jg mana ada om om zzzz ga bgt deh -,- dan kita akhirnya mutusin buat pulang ya walaupun di pasfes ga ngapa ngapain tapi serulah hahaha. Bakalan kangen bgt nih sama #EF85 huhu dan ini perpisahan yg ga bakal gua lupain :') Thanks yaa #EF85 buat semuanyaaaaa :D

Tidak ada komentar: