28 Juni 2010

kenaikan kelas

Haaaaaaaaay, tgl 26 kemaren pembagian rapot loh hmm sayangnya gua ga ikut ke sekolah. gua yak dirumah masih tidur-_-dikunciin masa sama mamake. pas nyadar nyokap ke sekolah gua degdegan banget, takut ga naik kalaupun naik nilainya jelek:( knp gua bisa mikir gt?karena di semester 2 ini gua tuh jarang belajar (jujur) maksudnya ga begitu fokus gt, lebih sering smsan online gtlah dibanding belajar, ngerjain pr aja males-_- apalagi pas tau nilai ips ipa yg ulum jelek heh tambah hopeless gua~ udah mikir macem macem aja gt pas nyokap gua kaga ada. skip...........Mama pun pulang *jengjeng* tampangnya sih udah senyam senyum ahaha tanda bagus nih;D pas gua tanya, YEY NAIK KELAS !! ahah seneng banget dan ternyata gua dpt ranking jg. ALHAMDULILLAH YAALLAH :) seneng bgtbgt. trus bokap nanya hehe ga malu maluin bokap deh gue dan ga malu maluin sepupu gue jg ahaha;p
ok skian ajadeh dulu males banyak banyak ahah tunggu di postingan saya selanjutnya~

Tidak ada komentar: